Sukses

Tahun Depan, Isuzu Bakal Jual 1 Juta Liter Oli Genuine

Setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Isuzu direkomendasikan untuk menggunakan pelumas resmi.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Isuzu direkomendasikan untuk menggunakan pelumas resmi yang diberi nama Isuzu Astra Genuine Oil (IAGO). Dikatakan, pelumas ini telah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan mesin kendaraan Isuzu.

Disebutkan, jumlah penjualan oli IAGO yang telah dipasarkan selama empat tahun terakhir jumlahnya terus meningkat. Astra Isuzu sebagai dealer utama resmi kendaraan Isuzu optimistis di masa mendatang bisa menjual lebih banyak lagi.

"Setiap tahun ada peningkatan signifikan, dari volume 16ribu-20 ribu sebulan sekarang menginjak di angka 60 ribu per bulan. Setahun bisa 700 ribu liter, diharapkan tahun depan sudah 1 juta liter," kata After Sales Service Division Head Astra Isuzu, Heri Wasesa.

Melihat potensi pasar yang terbuka lebar, Astra Isuzu siap menambah varian oli di tahun depan. "Tahun depan kita akan masuk ke gear dan transmission oil," tutup Heri.

Sekadar informasi, bengkel resmi Astra Isuzu menerima 16 ribu kendaraan tiap bulannya. Kendaraan kelas commercial vehicle (CV) seperti N-Series dan Giga mendominasi ruang servis bengkel Isuzu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini