Sukses

Harley-Davidson Softail Slim S Meluncur, Harganya Rp 898 Juta

Liputan6.com, Jakarta - PT Nusantara Moto International selaku Agen Pemegang Merek (APM) Harley-Davidson memperkenal Softail Slim S MY17 1.800 cc. Hadirnya model baru ini diharapkan mampu meramaikan pasar moge dalam negeri.

Menurut General Manager General Manager Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, I Dewa Made Wirya Atmaja, peluncuran model terbaru ini menandakan beroperasinya dealer baru setelah 10 bulan absen.

"Harley-Davidson Softail Slim S 2017, merupakan keluarga motor softail, yang dilengkapi fitur terbaru yang sangat nyaman berkendara untuk dalam maupun luar kota," ujar Dewa di dealer yang berlokasi di Jalan Radio Dalam 99, Jakarta Selatan, Kamis, (8/12/2016).

Lebih lanjut, Dewa memaparkan, kenyamanan dan keunggulan motor tersebut bisa sangat dirasakan akselerasinya saat menjelajahi jalan-jalan pedesaan.

"Pengalaman berkendara yang luar biasa dan responsif. Tampilan motor ini luar biasa, Anda tidak akan kehabisan cara untuk bersenang-senang," klaim Dewa.

Menyoal harga, motor yang diimpor secara utuh dari Amerika Serikat (AS) ini dibanderol Rp 898 juta off the road.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini