Sukses

Terungkap Alasan Loyalis Isuzu Tetap Beli Panther

Isuzu Panther memiliki tempat di hati penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Isuzu Panther memiliki tempat di hati penggemarnya. Meski minim mendapat penyegaran, multi purpose vehicle (MPV) bermesin Diesel ini selalu dicari.

CEO Astra Isuzu (main dealer Isuzu) Joen Boediputra mengatakan, pembeli Panther itu adalah loyalis Isuzu. Pihaknya memang jarang memberikan diskon untuk tiap pembelian Panther, namun itu tidak menyurutkan niat konsumen untuk memboyongnya.

"Sekian tahun kita (Panther) tidak ada perubahan signifikan, harga juga tidak banyak berubah," katanya di Gedung Astra Isuzu, Sunter, Jakarta Utara baru-baru ini.

Menurutnya, nilai jual kembali Isuzu Panther cukup tinggi. Hal ini membuat banyak konsumen yang gonta-ganti Panther.

"Konsumen juga tahu, harga bekasnya yang terbaik di kelas MPV. Dibanding merek lain, (Panther) sangat menguntungkan bagi kastemer,"

"Makanya saya heran kenapa orang itu jual Panther lamanya terus beli baru dengan model yang sama cuma beda tahun. Ternyata ya itu dijual lagi menguntungkan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.