Sukses

Nusantara Group Tampung Harley-Davidson `Limpahan` Mabua

Para pemilik ‎Harley-Davidson kini tak perlu risau bagaimana nasibnya pasca ditinggalkan Mabua Harley Davidson.

Liputan6.com, Jakarta - Para pemilik ‎Harley-Davidson (HD) tak perlu risau terkait nasib purnajual pasca mabua menghentikan keagenan. Sebab, PT Nusantara Moto International melalui dealer Nusantara Harley-Davidson of Jakarta siap menyediakan layanan ke seluruh moge Amerika Serikat (AS) itu.

Presiden Director Nusantara Harley-Davidson of Jakarta Joe Ferry mengatakan, para pemilik motor HD bisa melakukan servis di dealernya, termasuk soal klaim garansi.

"‎‎Masa berlaku (garansi) tetap masih berlaku, kami masih bisa teruskan. Jadi berlaku juga untuk existing claim," ungkap Joe saat ditemui wartawan, di dealer yang berlokasi di Jalan Radio Dalam 99, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Lebih lanjut, dia menegaskan tak ada syarat untuk hal itu. Seluruh moge HD bisa ditampung Nusantara Harley-Davidson of Jakarta. Baik yang dibeli melalui Mabua Harley-Davidson atau importir umum lainnya. 

"Kami melihat pemilik Harley semuanya adalah costumer kami, dan kami siap untuk melayani mereka.‎ Saya tidak (jelaskan secara) spesifik, tapi bagi kami pemilik Harley semuanya adalah costumer," jelasnya.‎‎

Bagi mereka yang tak bisa membawa unitnya ke Radio Dalam, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta juga menyediakan flying mechanic. 

"Di ‎mana dibutuhkan kami akan lakukan itu, termasuk merchandise-nya akan kami kirim.‎ Saya yakin bisa 100 persen pasti bisa diberesin, karena apapun alat yang kami punya bisa dibawa ke sana," tuntas dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.