Sukses

Mau Kredit Harley-Davidson, Begini Caranya‎ ‎

Kehadiran sepeda motor memang kini menjadi kebutuhan umum masyarakat, bahkan untuk moge seperti Harley-Davidson.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran sepeda motor memang kini menjadi kebutuhan umum masyarakat. Bahkan untuk moge seperti Harley-Davidson. Tak heran, maraknya penggunaan sepeda motor di Indonesia tak lepas dari cara membelinya yaitu dengan cara kredit atau dicicil melalui perusahaan pembiayaan.‎

Benarkah membeli motor dengan cara dicicil juga bisa dilakukan pada motor gede (moge) Harley-Davidson?

Ya, mencicil motor asal Amerika Serikat juga bisa dilakukan, salah satunya melalui diler Nusantara Harley-Davdison of Jakarta yang berlokasi di Jalan Radio Dalam 99, Jakarta Selatan.

"Tentu bisa, karena kita kerja sama dengan perusahaan pembiayaan," ujar ‎General Manager, I Dewa Made Wirya Atmaja saat ditemui di dilernya, Kamis, (8/12/2016).

Made pun menuturkan, perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan diler Nusantara Harley-Davidson of Jakarta antara lain Mandiri Tunas Finance ataupun Mandiri Utama Finance.

Adapun beberapa model moge y‎ang dijual melalui Mandiri Tunas Finance, antara lain tipe Street 500-Black Denim & Fire Red seharga Rp 308,672 juta, Sportster Forty Eight-Hard Candy Black Gold Flake dibanderol Rp 685,776 juta, Softail Slim Special-Olive Gold Denim dilego Rp 994,224 juta, dan Softail Fat Boy-Vivid Black dilepas Rp 866,096 juta.

Pembelian secara kredit ini bisa dicicil mulai dari 11 sampai 47 bulan, dengan bunga antara 4,88 persen sampai 6,28 persen. Uang muka paling rendah mulai dari Rp 92,529 juta (model Street 500) hingga Rp‎ 332.569 juta (model Softail Slim Special).

Perlu diketahui, pembelian secara kredit ini ber‎laku sampai Desember 2016. Pembiayaan ini sudah meng-cover dengan asuransi TLO. Semua ini hanya berlaku selama persedian masih ada, serta penghitungan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.