Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Honda Tiger Buatan Purwokerto Mendunia

Modifikasi Honda Tiger yang berlaga di Yokohama masih jadi bahan pembicaraan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Modifikasi Honda Tiger yang berlaga di Yokohama masih jadi bahan pembicaraan banyak orang. Sementara berita populer lainnya tentang 10 mobil klasik yang harganya melangit. Berikut ringkasannya:

1. Honda Tiger Lima Silinder `Racikan` Purwokerto Jadi Sorotan Dunia
Motor `Naga Lima`, yang memperoleh titel modifikasi terbaik di gelaran Suryanation Motorland 2016, berhasil mencuri perhatian builder internasional, di Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25, di Jepang.

Salah satunya adalah Yaniv Evan, builder Amerika Serikat (AS) sekaligus tamu kehormatan di ajang modifikasi internasional ini. Menurutnya, di antara banyak motor modif yang dipajang, Naga Lima adalah salah satu yang paling disukainya. Selengkapnya baca di sini.

2. Misteri 10 Mobil Wah yang Tersimpan di Gudang
Berbagai mobil terbaru diproduksi sejumlah perusahaan otomotif setiap tahun. Beragam teknologi dan fitur canggih dibenamkan agar memuaskan hasrat konsumen. Tapi tetap, masih banyak yang kepincut dengan mobil klasik.

Bahkan dilansir Mostluxuriouslist, dari sekian banyak mobil jadul (jaman dulu), ada juga sejumlah mobil kondisinya cukup memprihatinkan karena disimpan lama di gudang. Usia mobil sangat tua. Selengkapnya baca di sini.

3. Ini Penyebab Harga Moge di Indonesia Selangit
Pasar motor gede (moge) nasional makin ramai. Apabila dulu hanya ada segelintir merek, kini pemainnya makin beragam.

Meski banyak produk yang ditawarkan bukan berarti harganya bakal lebih kompetitif. Inilah yang jadi halangan bagi sebagian besar orang dalam membeli moge. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.