Sukses

Top 3: Motor Garapan Purwokerto Bikin Geger Yokohama

Modifikasi Honda Tiger yang dibikin lima silinder masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi Honda Tiger yang dibikin lima silinder masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, Kawasaki segarkan Ninja H2 dan penyebab keluarnya asap putih pada knalpot tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Honda Tiger Lima Silinder `Racikan` Purwokerto Jadi Sorotan Dunia

Motor `Naga Lima`, yang memperoleh titel modifikasi terbaik di gelaran Suryanation Motorland 2016, berhasil mencuri perhatian builder internasional, di Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25, di Jepang.

Salah satunya adalah Yaniv Evan, builder Amerika Serikat (AS) sekaligus tamu kehormatan di ajang modifikasi internasional ini. Menurutnya, di antara banyak motor modif yang dipajang, Naga Lima adalah salah satu yang paling disukainya.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Bersolek, Kawasaki Ninja H2 Makin Sangar

Kawasaki melakukan penyegaran pada motor sport supernya, Ninja H2. Dari segi desain, model 2017 tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Hanya saja, material dan beberapa ubahan lain membuat motor ini semakin spesial.

Kawasaki menyebutnya sebagai Ninja H2 Carbon. Ninja H2 model 2017 ini merupakan sebuah model limited edition yang ditambahkan carbon-fiber pada fairing atas, dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) sehingga mirip dengan Ninja H2R.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Normal, Knalpot Keluarkan Asap Putih Saat Mesin Digas Penuh

Memanaskan mesin kendaraan jadi rutinitas sebelum berkendara menuju kantor. Selain dibiarkan stasioner, gas pun sesekali dibuka penuh.

Tapi ketika digas penuh, knalpot mengeluarkan asap putih tipis. Asap itu kemudian hilang ketika mesin dalam kondisi stasioner dan ketika kembali digas penuh tak lagi mengeluarkan asap.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini