Sukses

Bengkel Resmi Ford Tebar Diskon Akhir Tahun

Salah satu bengkel resmi Ford yang memberikan promo adalah Nusantara Ford.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir tahun bengkel-bengkel resmi dari berbagai merek mobil berlomba-lomba menggelar program khusus. Salah satu bengkel resmi yang memberikan promo adalah Nusantara Ford selaku dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia.

Mengusung tema "Year End Aftersales Campaign", program tersebut berlangsung 5-30 Desember 2016 di seluruh jaringan dealer Nusantara Ford di wilayah Jabodetabek dan Kalimantan.

"Program ini sekaligus mengukuhkan eksistensi Nusantara Ford paska peralihan dari PT Ford Motor Indonesia ke RMA Group. Dengan program ini diharapkan para pelanggan tidak perlu merasa khawatir akan layanan purna jual yang akan terus kami laksanakan," terang Reddi Ridwan, GM Aftersales Service Nusantara Ford dalam keterangan resminya.

Dalam program ini, konsumen yang melakukan servis berkala berhak mendapatkan diskon jasa sebesar 15 persen. Selain itu ada pula diskon suku cadang sebesar 25 persen untuk jenis part tertentu.

Adapun potongan diskon lain yang diberikan, seperti 70 persen part item list, material dan chemical serta beberapa layanan gratis yang meliputi upgrade software dan 22 point check-up.

"Kami harapkan seluruh pelanggan Ford dapat memanfaatkan sebaik-baiknya program ini agar kendaraan yang dimilikinya tetap terawat dengan baik," tutup Reddi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.