Sukses

Inilah Sosok Suzuki Swift Terbaru, Pakai Mesin Turbo

Suzuki Swift tengah dipersiapkan dan kabarnya mengusung mesin 1,4 liter turbo.

Liputan6.com, Tokyo - Suzuki Swift dipercaya meluncur ke pasar dalam waktu dekat. Angin bersambut, bocoran yang diduga sebagai mobil tersebut mencuat di jagat maya.

Sebagaimana dilansir dari Carscoops, Jumat (9/12/2016), sosok dari Suzuki Swift tersebut terungkap melalui sebuah foto dengan resolusi rendah. Sekilas, jenama Jepang itu menerapkan sejumlah penyegaran di sektor kosmetika.

Seperti bocoran yang mencuat sebelumnya, Suzuki Swift generasi terbaru akan mengusung desain yang lebih modern.

Suzuki Swift generasi terbaru ini memiliki desin lampu yang lebih tajam serta ubahan pada bumper meliputi lampu kabutnya dan tentu saja grill dengan aksen krom.

Tak ketinggalan desain velg dua warna turut dipasangkan untuk memberikan kesan sporty. Dari foto itu, memperlihatkan Suzuki turut merevisi pilar C.

Selain penyegaran desain, Suzuki Swift bakal mengemas mesin empat silinder 1,4 liter yang diadopsi dari Vitara S. Di atas kertas, mesin itu menjanjikan tenaga 140 Tk dan dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.