Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Honda Tiger Purwokerto Getarkan Yokohama

Liputan6.com, Jakarta Pesona Honda Tiger asal Purwokerto masih benderang. Sampai siang ini masih menarik perhatian pembaca Otomotif Liputan6.com.

Sementara artikel populer lainnya berkisah tentang 10 mobil klasik dan harga mahal moge di Indonesia. Berikut ringkasannya:

1. Honda Tiger Lima Silinder `Racikan` Purwokerto Jadi Sorotan Dunia
Motor `Naga Lima`, yang memperoleh titel modifikasi terbaik di gelaran Suryanation Motorland 2016, berhasil mencuri perhatian builder internasional, di Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25, di Jepang.

Salah satunya adalah Yaniv Evan, builder Amerika Serikat (AS) sekaligus tamu kehormatan di ajang modifikasi internasional ini. Menurutnya, di antara banyak motor modif yang dipajang, Naga Lima adalah salah satu yang paling disukainya. Selengkapnya baca di sini.

2. Misteri 10 Mobil Wah yang Tersimpan di Gudang
Berbagai mobil terbaru diproduksi sejumlah perusahaan otomotif setiap tahun. Beragam teknologi dan fitur canggih dibenamkan agar memuaskan hasrat konsumen. Tapi tetap, masih banyak yang kepincut dengan mobil klasik.

Bahkan dilansir Mostluxuriouslist, dari sekian banyak mobil jadul (jaman dulu), ada juga sejumlah mobil kondisinya cukup memprihatinkan karena disimpan lama di gudang. Usia mobil sangat tua. Selengkapnya baca di sini.

3. Ini Penyebab Harga Moge di Indonesia Selangit
Pasar motor gede (moge) nasional makin ramai. Apabila dulu hanya ada segelintir merek, kini pemainnya makin beragam.

Meski banyak produk yang ditawarkan bukan berarti harganya bakal lebih kompetitif. Inilah yang jadi halangan bagi sebagian besar orang dalam membeli moge. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis