Sukses

Kisah Malang Pemotor yang Dapat Hadiah Mobil Gara-Gara Facebook

Nasib pria tersebut berawal saat dia naik skuter.

Liputan6.com, Calgary - Nasib mujur dialami seorang pria asal Calgary, Kanada, karena mendapatkan durian runtuh berupa sebuah mobil secara cuma-cuma alias gratis.

Seperti dilansir Dailyhive, Jumat, (9/12/2016) pria yang tak disebutkan namanya itu mengalami nasib beruntung setelah menjadi viral di media sosial, Facebook.

Diceritakan, nasib pria tersebut berawal saat dia mengendarai skuter di salah satu jalan sibuk. Saat itu, kondisi cuaca tengah badai salju dan jalanan licin.

Ternyata, aksi ini membuat seseorang merekam video momen itu dan diunggah ke Facebook, melalui akun bernama Kimmy Star.

Tak berapa lama video tersebut viral. Sebuah radio lokal yang memiliki program GoFundMe melakukan pengumpulan dana bertajuk ‘Help YYC Scooter Guy Get a new Ride‘.

Mereka menelusuri siapa sebenarnya pria tersebut. Diketahui, ia saat ini tengah dalam masa masalah keuangan. Tak kenal kondisi cuaca, pria itu selalu menggunakan skuter ke tempat kerja. 

Kisah ini akhirnya mengetuk pemilik dealer mobil bekas, Automaxx Otomotif, untuk memberikan satu unit mobil. 

"Kami sangat terharu terhadap orang ini. Akhirnya kami memutuskan membantu dia keluar dari masalah dengan menyumbangkan sebuah mobil," tulis dealer Automaxx melalui akun Facebook mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini