Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Honda Tiger Purwokerto Gegerkan Jepang

Kiprah modifikator Indonesia menuai decak kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah modifikator Indonesia menuai decak kagum. Honda Tiger lima silinder garapan Purwokerto yang bikin geger di acara modifikasi dunia yang digelar di Jepang masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, membedah biaya servis Harley-Davidson dan penyebab mesin mobil sulit langsam tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Honda Tiger Lima Silinder `Racikan` Purwokerto Jadi Sorotan Dunia

Motor `Naga Lima`, yang memperoleh titel modifikasi terbaik di gelaran Suryanation Motorland 2016, berhasil mencuri perhatian builder internasional, di Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25, di Jepang.

Salah satunya adalah Yaniv Evan, builder Amerika Serikat (AS) sekaligus tamu kehormatan di ajang modifikasi internasional ini. Menurutnya, di antara banyak motor modif yang dipajang, Naga Lima adalah salah satu yang paling disukainya.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Berapa Ongkos Servis Harley-Davidson?

Motor gede (moge) seperti halnya Harley-Davidson memang menjadi impian para pria. Namun, dengan harga yang cukup tinggi, hal tersebut menjadikan motor buatan Negeri Paman Sam itu cuma dimiliki mereka para kaum berduit.

Bagaimana mana tidak, harga jual moge di Indonesia ternyata bisa membeli empat mobil Agya. Lantas bagaimana dengan biaya servis motor tersebut?

Selengkapnya, klik di sini.

3. Solusi Otomotif: Penyebab Mesin Susah Langsam

Pada Great Corolla (Greco) 95 sudah menggunakan sistim EFI (Electronic Fuel Injection) seharusnya mobil yang sudah menggunakan sistem EFI lebih mudah dan stabil lansamnya.

Nah, bila terjadi keluhan lansamnya mau mati mesinnya bisa disebabkan oleh sejumlah faktor:

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.