Sukses

Aksi Seru Ken Block Acak-Acak Kota London

Ken Block tak sendiri, dia ditemani aktor kawakan, Matt LeBlanc. Dalam skenarionya, Matt menjadi seorang tour guide.

Liputan6.com, London - Ken Block, mungkin nama itu tak lagi asing ditelinga para pecinta otomotif. Pasalnya, pria kelahiran 21 November 1967 itu merupakan salah seorang pereli dan drifter professional yang kerap pamer aksi gymkhana di sejumlah negara.

Kali ini, Ken memilih Kota London, Inggris. Hanya saja, untuk saat ini Ken tak sendiri, dia ditemani aktor kawakan, Matt LeBlanc. Dalam skenarionya, Matt menjadi seorang tour guide.

Ken juga tak menggunakan mobil Ford Fiesta yang kerap dikendarai dalam setiap aksi gymkhana, melainkan sebuah Ford Mustang lansiran 1965 yang sudah dimodifikasi.

Dalam aksinya ini, Kota London yang terkenal padat dan ramai pengunjung tersebut, justru sangat sepi.

Sejumlah tempat ikonik yang menjadi landmark kota itu dilalui Ken, mulai dari Canary Wharf, Tower Bridge, Gereja St. Paul Cathedral, Gedung Parlemen, hingga Istana Buckingham.

Belum sampai di situ, Ken dan Matt juga terlihat melalui terowongan bawah tanah Lloyd Insurance building serta Waterloo Station.

Untuk mengetahui bagaimana aksi Ken dan Matt di Kota London, Anda bisa menyaksikannya di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini