Sukses

Menerka 7 Model Baru Ducati yang Bakal Hadir di Indonesia

Ketujuh model Ducati yang akan hadir merupakan model yang telah diluncurkan di ajang EICMA, Milan, Italia, November lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ducati Indonesia menyatakan siap menambah lini produk barunya di pasar otomotif nasional di tahun depan. Setidaknya ada tujuh model yang bakal melakoni debutnya di Tanah Air.

Hal tersebut disampaikan langsung Managing Director Ducati Indonesia-PT Garansindo Euro Sports Dhani Yahya. Menurutnya, ketujuh model Ducati yang akan hadir merupakan model yang telah diluncurkan di ajang EICMA, Milan, Italia, November lalu.

"Produk offensive dari Ducati global sangat kuat, jadi kami sangat yakin dengan produk offensive dari mereka yang mana growth sendiri dari Ducati sangat bagus di tahun lalu,” ujar Dhany kepada wartawan, di Ducati Indonesia Flgahsip Store, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Minggu, (11/12).

Jika melihat motor yang meluncur di EICMA, maka ketujuh model Ducati anyar ini antara lain Ducati Scrambler Cafe Racer, Scrambler Desert Sled, Supersport, Multistrada 950, Monster 1200 S, Monster 797 dan 1299 Superleggera.

Hanya saja, meski tujuh model tersebut telah dibocorkan, namun waktu peluncurannya disebut akan dilakukan dengan jadwal yang berbeda.

Diperkirakan, ketujuh moge tersebut akan dirilis bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia Indonesia Auto Show (GIIAS) yang masing-masing akan dilangsungkan pada April dan Agustus 2016.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.