Sukses

Membaca Kepribadian Laki-Laki Berdasarkan Motornya

Lihat kepribadian laki-laki dari motor yang dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta Motor tak hanya menjadi moda transportasi yang dapat mengantarkan seseorang menuju tujuan yang diinginkan, melainkan juga dapat mencerminkan kepribadian dan karakter si pemilik motor, terutama laki-laki.

Saat seorang laki-laki memilih sebuah motor dan bahagia menggunakannya, tanpa disadari ia telah memilih sesuatu yang mewakili dirinya. Karena itulah kepribadian laki-laki bisa ditebak dari motor yang dimilikinya.

1. Motor Matic: Simpel dan Romantis

Motor jenis ini banyak diminati masyarakat Indonesia. Tak hanya perempuan, laki-laki pun menyukainya karena simpel, tanpa perseneling tinggal gas dan gampang selap - selip. Tampilan yang makin kece dan sporty, bikin banyak laki-laki tertarik.

Laki-laki pengguna kendaraan motor matic juga bisa dibilang orang yang romantis saat membonceng seseorang. Dudukan yang nyaman dan tidak terlalu tinggi untuk orang yang dibonceng, salah satu faktornya. 

2. Motor Bebek: Apa Adanya dan Fleksibel

Pengendara motor bebek umumnya orang yang tampil apa adanya dan tidak neko-neko. Mereka menyukai cara berkendara gaya lama, memainkan perseneling. Jika ingin pelan tinggal gigi rendah, kalau kencang tinggal gigi tinggi.

Pengguna motor bebek juga tidak terpaku pada satu gender, laki-laki maupun perempuan banyak ditemui dijalanan menggunakan motor ini. Daya angkut yang bisa lebih banyak dan fleksibel (Bapak, Ibu, Dua Anak Kecil), salah satu faktor motor ini masih favorit di kalangan laki-laki.

3. Motor Antik: Jiwa Seni dan Tampil Beda

Laki-laki pengguna motor antik bisa dibilang pribadi yang memiliki jiwa seni yang tinggi. Seni dalam mendandani motor dan mengutak-atiknya hingga saat berpenampilan. Kalau sudah pakai motor klasik, pasti helm maupun aksesoris lain ikut model-model klasik.

Dalam memandang sesuatu penggun motor antik juga tidak ingin yang biasa-biasa saja, ingin tampil berbeda, dan tidak mudah tergoda keluar motor-motor terbaru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Motor Sport: Macho dan Tangguh

Tak bisa dipungkiri bahwa pengguna motor sport akan terlihat sebagai laki-laki yang macho dan tangguh. Tampilan motor yang gagah, suara mesin yang garang, dan cara berkendara (seperti pebalap) dengan mudah menarik perhatian mata adalah beberapa alasannya.

Pemakai motor sport juga memiliki karakter suka tantangan, namun tidak sedikit yang sering merasa resah kalau jauh-jauh dari motornya. Maklum, saja motor sport selalu menarik perhatian banyak orang saat dijalan maupun sedang parkir.

5. Motor Gede atau Moge: Petualang dan Suka Diperhatikan

Hanya orang-orang tertentu yang bisa memiliki motor gede, ini karena harga motor yang sangat mahal baik dan perlu perawatan khusus. Pemilik motor gede identik dengan laki-laki dengan jiwa petualang tinggi. Mereka jarang ditemui di jalanan dalam kota, lebih sering saat acara touring ataupun kegiatan yang melibatkan konvoi motor dan komunitas.

Pemilik motor gede bisa dibilang laki-laki yang suka diperhatikan, setiap tarikan gas dan suara knalpotnya sudah pasti akan menarik perhatian mata siapapun yang didekatnya.

6. Motor New V-Ixion Advance Special Edition: Laki-laki yang Ingin Menangkan Hari

Pemilik motor New V-Ixion Advance Special Edition bisa dibilang laki-laki yang siap tampil di segala rintangan dan ingin menjadi yang terdepan. Karakternya juga merupakan berpaduan dari motor sport dan moge, tangguh dan petualang sejati.

Tampilan motor New V-Ixion Advance Special Edition yang gagah didukung dengan performa yang gesit dan bertenaga, membuatnya cocok dijalanan dalam kota maupun luar kota.

New V-Ixion Advance Special Edition.

Hadirnya 6 aksesoris baru seperti fuel tank pad, USB charger, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard dan muffler cover membuat New V-Ixion Advance Special Edition mampu memenuhi harapan setiap laki-laki akan sepeda motor impiannya. Klik https://www.yamaha-motor.co.id/new-vixion/ untuk tahu lebih banyak tentang New V-Ixion Advance Special Edition.

New V-Ixion Advance diluncurkan di tahun 2015 sebagai motor sport naked bike paling populer dengan kemampuan manuver luar biasa. Tujuh fitur utamanya membuat penampilan New V-Ixion Advance kian sporty. Sejak lahir pertama kali, V-Ixion pun telah ditunjang teknologi balap Yamaha yaitu rangka delta box yang membuat semakin stabil dan kokoh.

Itulah kepribadian laki-laki berdasarkan motor pilihannya. Anda punya pendapat lain? Silahkan berikan pandangan Anda tentang motor dikolom komentar.

Powered By:

Yamaha

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini