Sukses

Beginikah Sosok Jip Terbaru dari Suzuki?

Sosok Suzuki Maruty Gypsy terbaru diwujudkan dalam sebuah rendering oleh desainer, Shoeb R Kalania

Liputan6.com, New Delhi - Tak banyak yang tahu, khususnya masyarakat di Indonesia jika Suzuki memiliki sebuah mobil layaknya jip. Ya, Suzuki  Jimny salah satunya.

Namun selain itu, Suzuki juga memiliki Maruti Gypsy yang diproduksi Suzuki Maruti di negeri Hindustan, India.

Maruty Gypsy disebut mobil yang sangat tangguh. Bahkan, kehandalan mobil ini tak bisa dipungkiri, sebab Maruty Gypsy menjadi kendaraan taktis pasukan angkatan darat India dalam beberapa tahun terakhir.

Hanya saja, setelah beberapa tahun lamanya, Maruti Gypsy tak lagi hadir dengan sejumlah penyegaran.

Hal ini pula seperti melansir Indianautoblog, Selasa, (13/12/2016) membuat sosok Suzuki Maruty Gypsy terbaru diwujudkan dalam sebuah rendering oleh desainer, Shoeb R Kalania atau dikenal dengan sebutan SRK.

Meski memiliki gen Suzuki Jimny, desain yang dibuat SRK tampak tak lagi kaku. Sebaliknya desain mobil lebih imajinatif dan terlihat modern. Bagaimana tidak, tampang Maruti Gypsy ala SRK kini lebih terlihat model SUV terbaru.

Bahkan banyak yang menyebut, tampang Maruti Gypsy ini kini terlihat mirip sebuah Suzuki Vitara Brezza.

Jika Maruti Gypsy benar diproduksi seperti rendering karya SRK, tak menutup kemungkinan mobil tersebut akan menjadi rival Mahindra TUV300 dan Bolero Daya +.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini