Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Karat dan Mobil Roda Tiga Toyota

Liputan6.com, Jakarta Kalau dibiarkan saja, karat akan terus menggerogoti knalpot kita. Ujungnya knalpot jadi bolong bahkan patah. Padahal cara menggilangkannya relatif mudah. Itulah artikel populer siang ini.

Kendaraan roda tiga Toyota juga menarik perhatian. Dan tentunya aksesori Yamaha V-ixion juga tak kalah populer. Berikut ringkasannya:

1. Cara Mudah Bersihkan Karat Pada Knalpot Motor
Seiring dengan lamanya penggunaan, pipa knalpot motor akan berkarat. Apalagi bila Anda malas membersihkan lumpur-lumpur yang kerap menempel sehabis hujan.

Memang, korosi biasanya terjadi pada leher knalpot sehingga tak terlalu terlihat. Tapi tentu saja ini akan mengganggu penampilan motor dan bisa membuat pipa knalpot keropos. Selengkapnya baca di sini.

2. Mobil Roda Tiga Toyota Mendekati Kenyataan
Teknologi tak akan pernah berhenti. Sebaliknya, teknologi akan semakin maju seiring perkembangan jaman. Hal ini pula yang membuat Toyota terus berinovasi untuk mengembangkan teknologi untuk memuat produk baru.

Toyota i-Road salah satunya. Mungkin jenis produk ini belum terlalu familiar di telinga. Namun bagi Anda yang pernah hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 lalu, mungkin akan mengingatnya. Selengkapnya baca di sini.

3. Tambah Aksesori, Yamaha V-Ixion Tampil Lebih Segar
Yamaha New V-ixion Advance mendapatkan penyegaran penampilan berupa pilihan paket aksesori yang dikeluarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Konsumen NVA bisa mendapatkan paket aksesori tersebut sebagai pilihan dalam pembelian unit baru. Adapun komponen yang tersedia, yakni cover knalpot, visor, engine guard, engine cover, dan usb charger Daytona. Selengkapnya baca di sini.