Sukses

Lagi, Mobil Terjerembab Karena Lupa Tarik Rem Tangan

Peristiwa itu terjadi lantaran korban lupa menarik rem tangan saat akan mengambil tiket parkir di hotel Tianyou, Yuzhong, China.

Liputan6.com, Yuzhong - Bagi Anda yang kerap membawa mobil, diharapkan tak lupa untuk menarik rem tangan saat parkir atau hanya berhenti sesaat. Terlebih jika tempat mobil berhenti lokasinya berada di posisi miring.

Sebab, kecelakaan mobil akibat lupa menarik rem tangan kembali terulang. Kali ini menimpa seorang ibu bernama Liu.

Berdasarkan kamera CCTV, peristiwa itu terjadi lantaran Liu yang mengendarai sedan berkelir hitam, turun sejenak karena tangannya tak sampai meraih tiket parkir di hotel Tianyou, Chongqing Municipality, Yuzhong, China.

Sejurus kemudian, saat melangkah keluar pintu mobil, mobilnya langsung meluncur di kemiringan 30 derajat hingga sejauh 10 meter.

Liu pun mencoba meraih mobilnya, namun dia terjatuh. Tak pelak, tiga mobil yang pakir menjadi korban dengan berbagai kerusakan

Parahnya, seperti dilansir Mirror, Rabu, (14/12/2016), dalam insiden tersebut, terdapat seorang bayi berusia satu tahun yang berada di mobil. Beruntung bayinya selamat, meski pasca tubrukan terus menangis.

Atas tragedi ini, Liu harus bertanggung jawab penuh atas kecelakaan, dan diwajibkan memberikan kompensasi kepada tiga mobil lainnya yang rusak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini