Sukses

Torehan Positif SUV Perdana Bentley

Bentley Bantayga merupakan model sport utility vehicle (SUV) pertama yang dimiliki Bentley.

Liputan6.com, Crewe - Bentley Bentayga merupakan model sport utility vehicle (SUV) pertama yang dimiliki Bentley. Model ini diproduksi secara khusus di assembly line markas Bentley di Crewe, Inggris.

Di tahun pertama kelahirannya, Bentley Bentayga mendapat respon positif. Sebagai produk anyar tentunya Bantayga membangkitkan rasa penasaran kalangan jet set.

Chairman & CEO Bentley Motors Wolfgang Duheimer mengatakan, semakin banyak pengakuan dari berbagai pihak tentang Bentayga. SUV ini memperkuat opini bahwa Bentley sudah menetapkan standar kemewahan modern lewat sosok Bentayga.

"Reaksi dari para pelanggan sangat luar biasa. Kami telah meningkatkan produksi dan mengurangi waktu tunggu yang lama untuk para pelanggan dengan membuat lebih dari 5.500 SUV mewah tahun ini," Duheimer menambahkan.

Lebih lanjut ia menuturkan, pengiriman telah dimulai ke-56 pasar yang disasar Bentley dan dealer siap memenuhi permintaan pasar.

"Secara keseluruhan saya percaya ini menjadi tahun pertama dengan kinerja yang luar biasa," tutup Duheimer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini