Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Karat dan Masturbasi di Pameran Otomotif

Pameran otomotif selalu menghadirkan produk menarik dan wanita cantik. Keduanya merupakan kolaborasi terbaik mengundang pria.

Liputan6.com, Jakarta Pameran otomotif selalu menghadirkan produk menarik dan wanita cantik. Keduanya merupakan kolaborasi terbaik mengundang pria, hingga terjadi hal unik karenanya. Hal itulah yang populer siang ini.

Dua lainnya berkaitan dengan mobil roda tiga Toyota dan cara bersihkan kawat. Berikut ringkasannya:

1. Seorang Pria Tertangkap Kamera Masturbasi di Pameran Otomotif
Ada gula ada semut. Mungkin pepatah tersebut sama halnya saat gelaran pameran otomotif yang selalu dibumbui wanita-wanita berparas cantik sebagai Sales Promotion Girls (SPG).

Kehadiran wanita cantik ini rupanya mampu menarik sejumlah pengunjung khususnya bagi kaum Adam. Bahkan ada pemandangan mengejutkan terjadi di salah satu pameran otomotif di China. Selengkapnya baca di sini.

2. Mobil Roda Tiga Toyota Mendekati Kenyataan
Teknologi tak akan pernah berhenti. Sebaliknya, teknologi akan semakin maju seiring perkembangan jaman. Hal ini pula yang membuat Toyota terus berinovasi untuk mengembangkan teknologi untuk memuat produk baru.

Toyota i-Road salah satunya. Mungkin jenis produk ini belum terlalu familiar di telinga. Namun bagi Anda yang pernah hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 lalu, mungkin akan mengingatnya. Selengkapnya baca di sini.

3. Cara Mudah Bersihkan Karat Pada Knalpot Motor
Seiring dengan lamanya penggunaan, pipa knalpot motor akan berkarat. Apalagi bila Anda malas membersihkan lumpur-lumpur yang kerap menempel sehabis hujan.

Memang, korosi biasanya terjadi pada leher knalpot sehingga tak terlalu terlihat. Tapi tentu saja ini akan mengganggu penampilan motor dan bisa membuat pipa knalpot keropos. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.