Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Balap Mobil dan Pria Masturbasi

Kisah soal pria di China yang masturbasi di pameran otomotif masih populer.

Liputan6.com, Jakarta Kisah soal pria di China yang masturbasi di pameran otomotif masih populer. Begitu juga dengan cara bersihkan knalpot dan adu balap truk vs mobil. Ringkasannya ada di sini:

1. Seorang Pria Tertangkap Kamera Masturbasi di Pameran Otomotif
Ada gula ada semut. Mungkin pepatah tersebut sama halnya saat gelaran pameran otomotif yang selalu dibumbui wanita-wanita berparas cantik sebagai Sales Promotion Girls (SPG).

Kehadiran wanita cantik ini rupanya mampu menarik sejumlah pengunjung khususnya bagi kaum Adam. Bahkan ada pemandangan mengejutkan terjadi di salah satu pameran otomotif di China. Selengkapnya baca di sini.

2. Adu Balap Truk Lawan Sedan Mewah, Menang Siapa?
Balapan jadi ajang pembuktian siapa yang tercepat. Bila Anda melihat balapan dengan kategori tertentu, misal mobil yang dibatasi pada spesifikasi mesin dan tenaga mungkin sudah biasa.

Kali ini, truk Volvo diadu dengan sedan kompak mewah S60. Tentu saja, kedua mobil ini punya spesifikasi istimewa sehingga punya performa di atas rata-rata. Selengkapnya baca di sini.

3. Cara Mudah Bersihkan Karat Pada Knalpot Motor
Seiring dengan lamanya penggunaan, pipa knalpot motor akan berkarat. Apalagi bila Anda malas membersihkan lumpur-lumpur yang kerap menempel sehabis hujan.

Memang, korosi biasanya terjadi pada leher knalpot sehingga tak terlalu terlihat. Tapi tentu saja ini akan mengganggu penampilan motor dan bisa membuat pipa knalpot keropos. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini