Sukses

Yamaha NMax Punya Warna Baru, Harga Tetap

Di penghujung tahun PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan pilihan warna baru dari Yamaha NMax.

Liputan6.com, Jakarta - Di penghujung tahun PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan pilihan warna baru dari Yamaha NMax. Ada empat warna yang disodorkan, yakni merah, abu-abu, hitam dan putih. Semua warna berkarakter doff alias tidak mengkilap.

Disebutkan, hanya warna dan pelapis jok saja yang berubah. Selainnya masih sama, begitupun dengan harga jualnya.

"Yamaha sebagai pelopor warna matte menawarkan perubahan ini juga untuk NMAX yang merupakan primadona masyarakat. Harganya sama dengan NMAX warna sebelumnya, dan belum ada rencana untuk kenaikan harga," terang Asisten GM Marketing YIMM Mohammad Masykur dalam keterangan resminya, Kamis (15/12).

Selain bodi, beberapa ubahan warna terjadi di beberapa bagian, seperti velg, behel dan cover side yang berbentuk boomerang shape.

Seperti disebutkan di atas, harga tidak berubah. NMax standar (non ABS) dibanderol Rp 24.950.000, sedangkan NMax ABS Rp Rp 28.850.000 On the Road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.