Sukses

Komunitas Motor Jadul Ramai-Ramai Kumpul Akhir Tahun

Melalui Djakarta Rumble, para pecinta otomotif beraliran aliran old skool, akan menutup tahun ini dengan kumpul bareng di Kemang, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta otomotif beraliran old skool akan menutup tahun ini dengan kumpul bareng di Kemang, Jakarta. Mereka akan saling sapa di ajang Djakarta Rumble 2016, yang dihelat pada 17 - 18 Desember 2016.

Tahun ini Djakarta Rumble mengambil tema `Old Skool Revival`. Ketua penyelenggara Djakarta Rumble Krisnanti Sutrisman mengatakan, event ini dimaksudkan menjadi semacam patokan acara serupa yang dihelat di akhir tahun.

"Kami rencanakan akan menjadi benchmark sebagai event akhir tahun pada pecinta otomotif, vintage, dan custom yang rencananya akan kami gelar setiap tahun," ujarnya.

Sejauh ini, beberapa komunitas yang sudah dipastikan hadir adalah Cafe Racer Indonesia, Riders Association of Triumph, Ahooy Geboy, Scooterfixed, Bradercute, Street Mate Custom, dan ilPrimo Garage.

Beragam acara akan hadir di event ini. Di antaranya adalah art workshop, custom culture, bazaar apparel, talkshow, games, hingga hiburan musik.

Semua motor yang turut hadir di acara ini hanya dipajang, tidak akan ada kontes sebagaimana event lain.

Yang unik, di acara ini akan ada perjalanan sejarah otomotif, yang direpresentasikan melalui 40 unit model. Motor-motor ini akan diurutkan berdasarkan yang paling tua. Akan ada motor Norton 1920, hingga Royal Enfield.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.