Sukses

Setelah Warna, Apalagi yang Berubah dari Yamaha NMax?

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manucaturing menawarkan warna baru khusus skutik bongsornya, Yamaha NMax. Warna ini merupakan ubahan dari warna glossy menjadi doff atau matte, yang saat ini telah beredar di pasaran.

Tak hanya bodi, penggantian warna juga dilakukan pada bagian velg, cover side, dan juga behel. Setidaknya, ubahan dilakukan pada tiga warna, yaitu merah, hitam dan abu-abu. Sedangkan untuk warna putih tetap sama.

Menurut Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, ‎pergantian warna dari glossy menjadi doff ini dikarena adanya permintaan konsumen.

"Ini juga sudah proyeksi untuk 2017, kami sudah melakukan survei. Surveinya bagaimana? Itu rahasia," ujar Masykur saat dihubungi Liputan6.com, Kamis, (15/12/2016).

Saat ini, kata Masykur, model dengan warna baru ini telah dilakukan pengiriman ke sejumlah diler di Indonesia. Oleh karena itu konsumenpun sudah bisa melakukan pemesanan.

Lantas bagaimana dengan warna lama? Menurut Masykur, PT YIMM sendiri saat ini sudah tidak lagi memproduksinya. Namun hal itu tak menutup kemungkinan jika ada diler masih menyediakan.

‎Masykur pun menepis, jika perusahaan berlambang garpu tala itu, tak memiliki desain baru. Hanya saja, perubahan warna ini memang sengaja dilakukan sebagai proyeksi menyambut 2017.

‎"Tunggu dulu (ubahan lainnya), warna dahulu (yang berubah)," ujarnya.

Perubahan warna ini rupanya tidak membuat harga Yamaha NMax ikut naik. Bahkan, Masykur menyatakan, saat ini Yamaha belum berencana untuk menaikan harga.‎

Artikel Selanjutnya
Begini Wujud Daihatsu Sirion Active Anyar, Kapan Meluncur?
Artikel Selanjutnya
Begini Asal-usul MPV di Indonesia