Sukses

Top 3 Berita Otomotif: Mobil Balap dan Pria Masturbasi

Liputan6.com, Jakarta Adu kekuatan mobil dan truk bikin orang penasaran. Apalagi diadunya di sirkuit. Benarkah mobil bisa menang mudah? Sementara dua berita lainnya berkisah tentang kelakuan pria di pameran otomotif dan Yamaha yang sudah punya desain baru untuk berlaga di MotoGP 2017.

1. Adu Balap Truk Lawan Sedan Mewah, Menang Siapa?
Balapan jadi ajang pembuktian siapa yang tercepat. Bila Anda melihat balapan dengan kategori tertentu, misal mobil yang dibatasi pada spesifikasi mesin dan tenaga mungkin sudah biasa.

Kali ini, truk Volvo diadu dengan sedan kompak mewah S60. Tentu saja, kedua mobil ini punya spesifikasi istimewa sehingga punya performa di atas rata-rata. Selengkapnya baca di sini.

2. Seorang Pria Tertangkap Kamera Masturbasi di Pameran Otomotif
Ada gula ada semut. Mungkin pepatah tersebut sama halnya saat gelaran pameran otomotif yang selalu dibumbui wanita-wanita berparas cantik sebagai Sales Promotion Girls (SPG).

Kehadiran wanita cantik ini rupanya mampu menarik sejumlah pengunjung khususnya bagi kaum Adam. Bahkan ada pemandangan mengejutkan terjadi di salah satu pameran otomotif di China. Selengkapnya baca di sini.

3. Yamaha Sudah Punya Fairing Baru untuk MotoGP 2017
Larangan penggunaan winglet pada MotoGP 2017 membuat pabrikan harus mencari cara untuk mendapatkan aerodinamika yang sesuai pada motor tanpa menggunakan komponen tersebut.

Dalam regulasi yang dikeluarkan Komisi Grand Prix, dijelaskan bahwa tidak diperkenankan untuk menggunakan komponen tambahan di fairing yang bertujuan untuk memberikan efek aerodinamis motor. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Melihat Langsung Sosok Jet Darat di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Cicilan Rp 1 juta dan Motor Emak-Emak