Sukses

Memilih Modifikator Datsun Terbaik Ibu Kota

Liputan6.com, Jakarta - 10 mobil Datsun yang sudah dimodifikasi saling beradu demi mendapat titel juara regional Jakarta di ajang Datsun Xplore Your Style 2016, 16 - 18 Desember 2016 di Gandaria City, Jakarta.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, kompetisi ini dibuat untuk mengapresiasi para risers yang loyal. Kompetisi ini juga dibuat atas masukan dari para risers.

"Risers dapat mengekspresikan kreativitasnya dalam memodifikasi mobil Datsun untuk tampil lebih atraktif," ujar Indri, dalam konferensi pers yang dihelat Jumat (16/12/2016).

Datsun Xplore Your Style adalah kontes modifikasi mobil Datsun. Tahun ini ada tiga kota yang menggelar kompetisi. Sebelum Jakarta, event sudah terlebih dulu dihelat di Medan dan Surabaya.

Pemenang regional Jakarta akan diadu dengan juara Medan dan Surabaya. Mereka akan memperebutkan titel Ultimate Champion of Datsun Xplore Your Style 2016 yang akan dihelat Minggu, 18 Desember nanti.

Ada 10 kategori yang diperebutkan. Di antaranya adalah The Breakthrought Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Racers Interior, dan Regional Digital Favorite Award.

Adapun penilaian dilakukan oleh National Modificator and Aftermarket Association (NMAA). Penilaian dilakukan atas beberapa kriteria, dari mulai eksterior, interior audio, suspensi, dan undercarriage.

Total hadiah yang diperebutkan para risers-sebutan untuk pengguna Datsun, sebesar Rp 100 juta, dimana setengahnya akan diberikan pada juara pertama di ajang final battle.


Artikel Selanjutnya
Bajaj 'Ojek Kayu' Sabet Jawara Kontes Modifikasi
Artikel Selanjutnya
Catat, Ini Acara-Acara Seru di IIMS 2017