Sukses

Inilah Kejutan Honda di Tokyo Auto Salon 2016

Liputan6.com, Tokyo - Jelang pameran modifikasi Tokyo Auto Salon 2017 yang dihelat Januari, Honda Motor Co telah mempublikasikan sejumlah produk yang akan dipamerkan. Beberapa model yang sudah dikustomisasi merupakan minivan.

Melansir paultan.org, dua mobil konsep minivan itu dinamakan Modulo X dan Active, keduanya dibangun berdasarkan model all new Freed.

Modulo X didesain dengan bodykit yang agresif, dengan balutan dominan putih, hitam, serta sedikit strip merah di grill, spion samping, side skirt, dan velg. Sementara Active hadirkan aksen hijau unik yang menghiasi warna dominan abu-abu.

Ada pula mobil konsep yang dinamakan Infinite Garu. Namun begitu, berbeda dengan Modulo X dan Active, Honda tidak melansir gambar model ini. Mereka hanya mengatakan bahwa mobil ini bentuknya kecil dan membulat.

Mobil keempat yang akan diperkenalkan adalah Freed standar, namun telah dilengkapi dengan bodykit seperti bumper depan, spoiler belakang, dan lampu LED tambahan.

Kelima, pabrikan asal Jepang ini juga akan memperkenalkan S660 Bruno Leather Edition, agar interior mobil lebih premium. Pengunjung juga dapat melihat McLaren MP4-31 Formula One, serta mobil sport terbaru Honda, NSX-GT.

Tokyo Auto Salon adalah salah satu pameran mmodifikasi otomotif terbaik di dunia. Pesertanya bisa mencapai ribuan. Tahun 2013, tercatat ada 802 kendaraan modifikasi, 452 peserta pameran, dan 3.608 stand aksesori dan produk aftermarket lain.

Artikel Selanjutnya
BMW Seri 4 Baru Meluncur di Indonesia
Artikel Selanjutnya
5 Mobil Listrik Penebus Dosa Volkswagen