Sukses

Ford Kustom Ala Valentino Rossi

Valentino Rossi, melalui brand VR46, meluncurkan Ford Ranger dan Ford Transit edisi terbatas.

Liputan6.com, Detroit - VR46 telah lama dikenal sebagai merek milik legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. Merek ini menjual berbagai benda, salah satunya apparel.

Namun produk terbaru dari VR46 ini agak berbeda dari yang sudah-sudah. Produk VR46 kali ini menjelma sebagai mobil modifikasi edisi terbatas.

Sebagaimana dikutip dari autoevolution.com, Senin (19/12/2016), Rossi meluncurkan Ford Ranger dan Ford Transit edisi terbatas. Modifikasi dilakukan sedemikian rupa, namun konsepnya adalah "menggabungkan kepraktisan dengan gaya."

Ford Transit dilengkapi dengan kursi kulit kualitas unggulan, logo VR46 di mana-mana, suspensi lebih rendah, velg Oz, dan knalpot baru. Keduanya hadir dengan eksterior hitam-hitam, sehingga aura kuat begitu tereksplorasi.

Sementara Ford Ranger dilengkapi dengan bumper yang lebih agresif, rak lampu LED di atap, serta stiker bertuliskan 46 besar di bagian kanan dan kiri mobil. Dibanding versi standar, Ranger VR46 ini juga lebih tinggi berkat penggantian suspensi.

Ford menyebut bahwa semua kustomisasi ini berkualitas premium, dan dibuat langsung dengan keandalan tangan para pengrajin (hand made).

Kedua mobil Ford Valentino Rossi ini dijual terbatas, baik secara jumlah ataupun sebaran. Pertama, hanya ada di daratan Eropa saja. Kedua, hanya dibuat masing-masing 460 per model. Sayangnya sejauh ini belum ada informasi soal harga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini