Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Trik Pergereman Motor dan Mesin Terbaik

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua pemotor bisa mengendarai motor dengan teknik yang benar dan baik. Maka tidak heran bila angka kecelakaan jadi tinggi.

Selain soal teknik berkendara ada juga masalah pilihan mobil tahun depan yang banyak dibaca pembaca Liputan6.com. Berikut ringkasan artikel populer:

1. Trik Gunakan Rem Motor yang Baik dan Benar
Rem merupakan salah satu komponen penting dalam kendaraan bermotor. Sebagaimana diketahui, cara menggunakannya adalah dengan menekan atau menginjak tuas.

Sayangnya tak banyak yang tahu bahwa menggunakan rem tak bisa sembarangan. Ada teknik tersendiri yang mesti dikuasai agar pengereman bisa maksimal, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selengkapnya baca di sini.

2. Tahun Depan MPV Masih Jadi Pilihan
Kehadiran mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) dalam tiga tahun terakhir tak menyurutkan penjualan mobil di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia, khususnya di 2016.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto menyebutkan, penjualan mobil keluarga berkapasitas 7-8 penumpang itu akan tetap tumbuh di 2017. Selengkapnya baca di sini.

3. Deretan Mesin Mobil Terbaik
Teknologi terus berkembang seiring berjalannya waktu. Tak terkecuali di sektor mesin, para pabrikan pun berlomba-lomba mengembangkan jantung mekanis dengan kemampuan terbaik.

Baru-baru ini, Wards Autoworld merilis daftar mesin terbaik 2017. Kontestannya adalah mesin-mesin yang muncul sejak kuartal pertama 2016, dan terpasang pada mobil dengan harga tidak lebih dari USD 62.000. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Rantai Motor dan Meme Mudik
Artikel Selanjutnya
Kebiasaan Buruk Seperti Ini yang Bikin Mobil Cepat Rusak