Sukses

Top 3 Berita Hari Ini : Jangan Asal, Mengerem Motor Ada Tekniknya

Tips menggunakan rem sepeda motor masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tips menggunakan rem sepeda motor masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, tanda kopling aus dan kemungkinan harga Pajero Sport lebih murah setelah diproduksi lokal tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Trik Gunakan Rem Motor yang Baik dan Benar

Rem merupakan salah satu komponen penting dalam kendaraan bermotor. Sebagaimana diketahui, cara menggunakannya adalah dengan menekan atau menginjak tuas.

Sayangnya tak banyak yang tahu bahwa menggunakan rem tak bisa sembarangan. Ada teknik tersendiri yang mesti dikuasai agar pengereman bisa maksimal, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Kopling Mulai Aus, Begini Indikasinya

Kopling menentukan akselerasi dari sebuah kendaraan berjalan dengan baik. Jika kondisi kopling sudah jelek, akibatnya mobil tak bisa berlari. Jangankan untuk ngebut di jalan landai, apalagi untuk menanjak akan membutuhkan effort yang sangat besar.

Ada beberapa hal yang dapat kita perhatikan jika fungsi kopling sudah mengalami penurunan atau rusak. Misalnya ketika rata-rata putaran pada mesin mobil Anda mulai mengalami peningkatan (semakin naik).

Selengkapnya, klik di sini.

3. Uji Produksi, Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekasi Lebih Murah?

2017 di depan mata. Maka di shio Ayam Api nanti akan menjadi momen bersejarah bagi Mitsubishi Indonesia. Pabrik baru akan melahirkan MPV baru dan Mitsubishi Pajero Sport.

Pabrik berkapasitas 160 ribu unit per tahun terletak di Greenland International Industrial Center (GIIC), Deltamas, Bekasi, Jawa Barat.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini