Sukses

Mobil Listrik Tesla Bakal Bercita Rasa Volvo, Kenapa?

Tesla Motors membajak seorang desainer kawakan Volvo.

Liputan6.com, California - Desain menjadi salah satu yang dijual Tesla Motors. Karena itu mereka coba merancang sebuah mobil dengan tampilan yang berbeda dan kuat dengan unsur modern.

Kini, pabrikan mobil listrik asal Amerika itu membajak seorang desainer kawakan Volvo, Anders Bell yang akan bertanggung jawab dalam mendesain interior Tesla. Demikian disadur dari Electrek, Rabu (21/12/2016).

Selama di Volvo, Bell terlibat dalam sejumlah program termasuk dalam membuat interior Volvo S60L model 2015 dan desain kursi depan pada XC90.

Dia juga pernah berkarir selama empat tahun di Tiongkok setelah Geely membeli Volvo. Di Tiongkok, Bell membuat departemen teknis Interior and Climate.

Nah, di Tesla Motors, Bell tentu saja bakal bertanggung jawab penuh dalam menciptakan desain yang apik dan wah. Sebagaimana diketahui, banyak yang menilai mobil listrik mereka tak bisa memenuhi selera konsumen kelas atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.