Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jas Hujan dan Klakson Telolet

Liputan6.com, Jakarta Ada hal yang harus kita ketahui dengan desain mobil atau motor kita. Tujuannya agar fungsi desain itu bisa bekerja sebagaimana mestinya. Seperti ruang penyimpanan di motor yang tidak boleh diisi sembarang barang. Itulah yang populer siang ini selain soal klakson telolet. Berikut ringkasannya:

1. Jangan Taruh Jas Hujan di Balik Jok
Salah satu kebiasaan buruk pemilik sepeda motor adalah menyimpan jas hujan di balik jok, meski sebetulnya tak ada ruang untuk itu. Hal ini berlaku untuk sejumlah motor.

Posisi jas hujan di tempat ini justru menutupi saluran udara atau tutup tangki bensin. Hal ini juga dapat menyebabkan gangguan pada proses pembakaran. Efek lainnya juga menyebabkan jas hujan cepat kaku dan pada akhirnya rusak atau robek. Selengkapnya baca di sini.

2. Ongkos Pasang Klakson Telolet di Mobil
Klakson telolet jadi perbincangan citizen. Kini, aksesori klakson ini ternyata tak cuma tersedia untuk bus, tapi juga mobil pribadi.

Sebagaimana diketahui, klason telolet ini mengeluarkan suara yang unik. Bahkan bisa menirukan sejumlah lagu populer. Selengkapnya baca di sini.

3. Hari Ini, Suzuki Landy Mulai Dijual
Suzuki Landy MPV, kembaran Nissan Serena siap hadir dengan generasi baru awal tahun ini. Bahkan untuk pasar Jepang, MPV dengan kapasitas 8 tempat duduk itu mulai dijual mulai hari ini, Selasa, 20 Desember 2016.

Sesuai platformnya, Suzuki Landy terlihat hampir identik dengan Serena. Lampu depan model dual-tier, desain atap mengambang, garis bahu yang menonjol yang melewati rel pintu geser dan lampu belakang berbentuk vertikal. Selengkapnya baca di sini.