Sukses

Kia Jor-Joran di Akhir Tahun

Jelang pergantian tahun, PT KIA Mobil Indonesia menawarkan sederet promo yang meliputi penjualan dan juga purna jualnya.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pergantian tahun, PT KIA Mobil Indonesia menawarkan sederet promo yang meliputi penjualan dan juga purna jualnya. Ini semata-mata dilakukan untuk mendongkrak penjualan dan juga merangsang pemilik mobil KIA untuk melakukan perawatan berkala menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2017.

Promo penjualan yang disodorkan meliputi down payment (DP) ringan mulai dari Rp 10 jutaan, angsuran mulai dari Rp 2 jutaan, dan tenor kredit sampai dengan 5 tahun. Program ini hanya berlaku di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) selama periode Desember 2016.

Sementara promo purna jual yang ditawarkan melalui program Holiday Service, meliputi gratis 1 liter oli mesin untuk pelanggan yang melakukan servis berkala. Diskon 20 persen jasa (untuk semua pekerjaan), diskon 10 persen suku cadang (kecuali busi, ban dan aki).

Untuk diketahui, program ini berlangsung selama periode 19 Desember 2016 – 7 Januari 2017. Selain promo penjualan dan juga purna jual, KMI juga memberikan apresiasi kepada konsumen All New Sportage dan Grand Sedona dengan memberikan Platinum Card.

Benefit yang diperoleh dengan Platinum Card tersebut adalah diskon di berbagai merchant dengan jaringan card connection, diskon sparepart dan jasa di seluruh jaringan resmi KMI, gratis biaya kunjungan KIA GUARDS (sementara Jakarta), serta benefit lainnya yang pasti bertambah di kemudian hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini