Sukses

Andre Iannone Hadir dalam Peluncuran Suzuki GSX-150 di Indonesia?

Suzuki Indonesia mengumumkan jadwal peluncuran GSX-R150 dan GSX-S150 yang akan dilakukan pada Februari 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua akhirnya mengumumkan jadwal peluncuran produk terbarunya, GSX-R150 dan GSX-S150 yang akan dilakukan pada Februari 2017 mendatang.

Informasi itu disampaikan langsung Morikawa Daigo, Assistant to Sales & Marketing 2W Departemen Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat ditemui awak media di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (21/12/2016).

"‎Untuk harganya kami tidak bisa informasikan sekarang, nanti saja saat peluncurannya di Februari," kata Daigo. Sehingga, konsumen yang sudah memesan diharapkan untuk bersabar.

Sementara itu, tak mau kalah seperti Yamaha dan Honda yang melibatkan pembalap MotoGP dalam memperkenalkan motornya ke publik Tanah Air, lantas apakah Suzuki  turut melibatkan Andrea Iannone dan Alex Rins dalam peluncuran GSX-150.

Sebagaimana diketahui, peluncuran GSX-150 berdekatan dengan agenda pra musim balapan MotoGP yang digelar di Sepang, Malaysia, akhir Januari 2017.

"Masukan yang bagus. Kami tertarik, tapi harus lihat dulu jadwal mereka. Kami usahakan," ucap Daigo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.