Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Klakson Telolet dan Kaleidoskop Februari

Liputan6.com, Jakarta Klakson telolet masih hangat diperbincangkan. Termasuk soal berapa harganya. Itulah yang terpopuler siang ini.

Sementara kaleidoskop Februari mengiringinya di posisi ke tiga. Berikut ringkasannya:

1. Ongkos Pasang Klakson Telolet di Mobil
Klakson telolet jadi perbincangan citizen. Kini, aksesori klakson ini ternyata tak cuma tersedia untuk bus, tapi juga mobil pribadi.

Sebagaimana diketahui, klason telolet ini mengeluarkan suara yang unik. Bahkan bisa menirukan sejumlah lagu populer. Selengkapnya baca di sini.

2. Mau Pasang Klakson Telolet di Avanza, Ini yang Harus Diperhatikan
Klakson telolet mudah didapat di toko aksesori kendaraan. Bahkan di sejumlah lapak online, klakson unik ini juga ditawarkan dengan harga yang beragam.

Ternyata, klakson telolet tak cuma bisa dipasang pada bus. Di mobil seperti Avanza, klakson ini juga bisa dipasang dan tak perlu repot. Asalkan voltasenya tak lebih dari 12 Volt. Selengkapnya baca di sini.

3. Kaleidoskop Otomotif Februari: All New Honda CBR150R Lahir
Bulan kedua 2016 PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab "tantangan" Yamaha YZF-R15 dengan menghadirkan All New Honda CBR150R. Model anyar ini datang dengan perubahan signifikan dibanding pendahulunya.

Kehadirannya langsung mendapat respon positif dari pasar. Dalam waktu relatif singkat, motor sport 150 cc tersebut langsung membantu mendongkrak penjualan AHM. Segala kabar seputar All New Honda CBR150R pun menjadi sorotan pembaca Liputan6.com. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Tilang STNK dan Charger Honda Scoopy
Artikel Selanjutnya
Top3: 4 Mobil Murah dan Honda CR-V 7 Penumpang