Sukses

Tebak, Ini Motor atau Sepeda?

Produk unik garapan Monday Motorbikes ini bernama M1.

Liputan6.com, California - Produk kreatif garapan anak muda California yang satu ini bisa jadi inspirasi bagi Anda yang mencari kendaraan yang punya dua fungsi sekaligus. Secara sepintas, kendaraan ini lebih mirip dengan sepeda, tapi dari aspek lain bisa juga sebagai sepeda motor. Menurut Anda?

Ya, produk unik garapan Monday Motorbikes ini bernama M1. Secara desain, bentuknya menyerupai sepeda motor mini dengan desain laiknya motor sport.

Terlebih lagi, motor ini memiliki handgrip, lampu bulat, speedometer, lampu belakang, yang mengisyaratkan sebuah kendaraan bermesin. Tetapi, ada pedal yang berfungsi laiknya sepeda biasa.

Pedal ini tentu saja bisa digunakan ketika ingin cari keringat. Tetapi bila ingin santai dan menikmati udara bisa mengandalkan motor listrik yang bisa dimanfaatkan untuk berkendara dengan kecepatan maksimum 64 km per jam.

Uniknya, M1 punya panel informasi yang memberikan konsumsi power secara real time. Tak ketinggalan ada fitur keyless dan modus berkendara sport serta economy. Tak perlu panik baterai gawai kehabisan, sebab di sepeda ini tersedia dermaga USB.

Karena mengandalkan motor listrik, M1 tentu saja minim perawatan. Tak ada istilah ganti oli juga aki. Biar kecil motor ini juga sudah menganut sistem pengereman regeneratif.

Adapun, M1 bisa dipesan dengan menyetor tanda jadi US$500. Sementara harga motor listrik ini adalah US$5.995. Tertarik?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.