Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bus Tingkat Mewah Wonogiri

PO Putera Mulya akan meresmikan operasional dua unit bus tingkat mewah untuk rute Jakarta-Wonogiri.

Liputan6.com, Jakarta PO Putera Mulya akan meresmikan operasional dua unit bus tingkat mewah untuk rute Jakarta-Wonogiri masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, trio bus mewah yang ada di Indonesia dan ongkos pasang knalpot telolet tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Inilah Bus Tingkat Mewah Rute Jakarta-Wonogiri

Perusahaan Otobus (PO) Putera Mulya yang beroperasi di bawah PT Putera Mulya Sejahtera akan mengoperasikan bus tingkat mewah untuk rute jarak jauh di Pulau Jawa.

Bus tingkat berbasis Scania K410IB Opticruise itu akan resmi beroperasi pada 25 Desember dan melayani rute Jakarta-Solo-Wonogiri.

Selengkapnya, klik di sini.

2. 3 Bus Mewah Ini Ada di Indonesia

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati atau menyaksikan deretan bus mewah dengan interior bak hotel berbintang. Di Indonesia pun sebenarnya juga memiliki bus-bus mewah.

Adapun bus-bus mewah ini dimiliki oleh operator bus pariwisata di Indonesia. Untuk memberi kenyamanan penggunanya selama perjalanan, interior bus didesain sedemikian rupa dengan fasilitas layaknya hotel berbintang.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Ongkos Pasang Klakson Telolet di Mobil

Klakson telolet jadi perbincangan citizen. Kini, aksesori klakson ini ternyata tak cuma tersedia untuk bus, tapi juga mobil pribadi.

Sebagaimana diketahui, klason telolet ini mengeluarkan suara yang unik. Bahkan bisa menirukan sejumlah lagu populer.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini