Sukses

Kaleidoskop Otomotif Agustus: Heboh MPV Murah Mitsubishi

GIIAS 2016, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, menjadi momentum bagi para pabrikan otomotif pamer mobil terbaru di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki Agustus 2016, ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan, menjadi momentum bagi para pabrikan otomotif pamer mobil terbaru di Indonesia.

Termasuk Mitsubishi yang memamerkan MPV (Multi Purpose Vehicle) murah yang disebut XM Concept. Hal ini membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Selain itu, XM Concept juga akan dibuat di Delta Mas, Bekasi, serta digadang-gadang bakal menjadi lawan Avanza, Xenia, Ertiga dan Mobilio.

Masih seputar GIIAS 2016, ajang tersebut membuat penasaran karena banyak mobil yang dijual di bawah Rp 200 juta. 

Terakhir, tawaran Honda yang memberikan cicilan Rp 800 ribu  tak kalah menarik perhatian. Saat di GIIAS 2016, Honda juga memberikan promo berupa total down payment (TDP) Rp 8 juta untuk Brio, Mobilio, dan BR-V.

Berikut adalah tiga artikel yang paling jadi sorotan selama Agustus 2016:

1. Nih, Sosok Lawan Kuat Avanza-Mobilio dari Mitsubishi

Jelang debut dunia MPV murah Mitsubishi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, sebuah gambar gamblang mobil itu terungkap.

Ya, foto itu diunggah langsung oleh Intan Vidiasari, Head of MMC and MFTBC PR Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melalui akun media sosial, Path.

Selengkapnya baca di sini.

2. Deretan Mobil Baru di Bawah Rp 200 Juta

Pabrikan otomotif sepanjang pekan ini berlomba menampilkan line up andalan mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Beberapa di antara mobil yang dipamerkan pada pameran akbar yang berlokasi di ICE BSD tersebut ada yang model baru, atau meluncur tahun ini.

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, pada umumnya mencari mobil dengan harga Rp 200 juta ke bawah. Mobil pada rentang harga ini masih terjangkau dari sisi daya beli serta memiliki fitur yang fungsional untuk pemakaian sehari-hari.

Selengkapnya baca di sini.

3. Cicilan Mobil Honda Cuma Rp 800 Ribu per Bulan, Ini Syaratnya

Honda ikut menyemarakkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show dengan serangkaian promo menarik. Mulai dari uang muka sampai cicilan rendah tersedia bagi calon konsumen tersedia yang melakukan transaksi di hall 10 ICE-BSD.

"Ada total down payment (TDP) Rp 8 juta untuk Brio, Mobilio, dan BR-V. Selain itu, ada juga cicilan hanya Rp 800 ribu untuk ketiganya ini," ucap David, tenaga penjual di booth Honda.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.