Sukses

Video : Aksi Tendangan Kungfu Sopir Truk Sergap Jambret

Saat melintas, Huo dengan sigap dan langsung mengeluarkan jurus ‘Kungfu’.Hou melompat dan menendang motor serta menindih pelaku.

Liputan6.com, Foshan - Nasib sial dialami seorang jambret di Foshan, Guangdong, Tiongkok. Berniat kabur mengendarai skuter, ia justru mendapat tendangan Kungfu dari korban yang merupakan sopir truk.

Dilansir Shanghaiist, Sabtu (24/12/2016), peristiwa ini terjadi setelah si pencuri menjambret ponsel genggam miliki sopir truk bermarga Hou.

Sejurus kemudian, pelaku berusaha kabur dengan menggunakan skuter. Merasa aman, dia justru berkendara mengarah balik dan menuju ke truk yang tadi ia jambret.

Sang sopir truk sadar dan memanfaatkan momen. Benar saja, saat melintas, Huo dengan sigap dan langsung mengeluarkan jurus ‘Kungfu’. Hou melompat dan menendang motor serta menindih pelaku.

Sejumlah bogem mentah turut mendarat ke pelaku dan ia akhirnya menyerah serta mengembalikan ponsel yang dicuri.

Aksi heroik sopir truk ini tertangkap kamera CCTV. Ia pun jadi viral di Tiongkok. Penasaran dengan aksinya? Saksikan melalui video di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.