Sukses

Servis Mobil Cuma Perlu Satu Jam

Mitsubishi Service Quick Pit menyediakan layanan servis berkala yang proses pengerjaannya hanya satu jam.

Liputan6.com, Jakarta PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia mengumumkan semua bengkelnya tetap beroperasi di libur Natal dan Tahun Baru 2017.

Operating General Manager, MMC Marketing Division KTB, Irwan Kuncoro mengatakan, mereka memiliki program 'Libur Tetap Buka' untuk memberikan fleksibilitas bagi konsumen dalam merawat kendaraan.

"Tentunya ini untuk meningkatkan performa layanan purna jual dan kepuasan pelanggan sesuai prinsip `Brand New Service`,” ujar Irwan dalam keterangan tertulis, yang ditulis Sabtu (24/12/2016).

Adapun, Mitsubishi membuka layanan 24 Jam Bengkel Siaga (24 Hours Emergency Services). Layanan bengkel siaga tersedia di sembilan kota besar Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang, Denpasar, Palembang, dan Solo.

Selain itu, Mitsubishi juga membuka layanan bengkel selama libur akhir tahun mulai dari 25 Desember 2016 - 1 Januari 2017. Layanan ini digelar di 89 bengkel resmi Mitsubishi yang tersebar di 52 kota seluruh Indonesia.

Layanan bengkel resmi juga tersedia lengkap layaknya hari-hari biasa, seperti Mitsubishi Service Quick Pit (MQP) dan Mobile Workshop (MWS) dan Home Service Kit (HSK). MQP merupakan layanan servis berkala yang menjanjikan proses pengerjaan hanya satu jam. Sementara MWS, adalah bengkel berjalan yang dilengkapi berbagai fasilitas servis layaknya sebuah bengkel.

Sedangkan HSK merupakan fasilitas servis berjalan yang ruang lingkup layanannya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan. Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan fasilitas Mitsubsihi bisa langsung menghubungi call center Mitsubishi di 0804-1-300-300 atau menghubungi dealer terkait.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini