Sukses

Edisi Khusus Tandai 50 Tahun Ferrari di Jepang

Ferrari merayakan 50 tahun keberadaannya di Jepang dengan merilis Ferrari J50 Limited Edition

Liputan6.com, Tokyo - Ferrari merayakan 50 tahun keberadaannya di Jepang dengan merilis Ferrari J50 Limited Edition. Model ini dilabur cat merah terang sebagai warna kebanggaan pabrikan asal Italia tersebut.

Dilansir Carscoops, Selasa (27/12/2016), supercar edisi khusus ini diperkenalkan dihadapan 300 tamu undangan eksklusif yang berlangsung di New National Art Museum, Tokyo, Jepang.

Dari segi tampilan luar, supercar edisi terbatas ini tampil menawan dengan balutan warna merah dengan garis hitam yang melingkari bodi. Sementara interior dibuat sporty berkat balutan hitam yang disandingkan dengan aksen merah.

Sebagai informasi, menggunakan mesin yang sama dengan 488 Spider yakni 3,9 liter Twin-Turbo V8 yang mampu menghembuskan tenaga sebesar 680 Tk. Tenaga yang cukup buas untuk sekelas supercar.

Selain memperkenalkan J50 Limited Edition, Ferrari turut memboyong dua model lain yang tak kalah menggoda, yakni 275 GTB dan new GTC4Lusso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.