Sukses

Kepanasan, Pemotor Ini Berlindung Dibalik Kardus

Saking teriknya pancaran sinar matahari, memaksa pengendara motor ini berlindung dibalik kardus

Liputan6.com, Hanoi - Risiko mengendarai sepeda motor tentu saja, akan kepanasan di siang hari, dan basah saat diguyur hujan. Menariknya, berbagai tingkah kocak kerap ditemukan para pengendara sepeda motor.

Salah satunya seperti dilansir gearheads.org, dimana seorang pengendara sepeda motor mengenakan kardus lemari es sebagai atribut pelindung saat berkendara. Diduga peristiwa in terjadi di salah satu jalan di Hanoi, Vietnam.

Aksi ini tertangkap kamera foto sehingga menimbulkan gelak tawa siapa pun yang melihatnya. Sebab, kardus tersebut diduga sengaja dipakai untuk berlindung dari sengatan panas matahari.

Saking niatnya, kardus tersebut lubangi tepat di bagian lengan agar kardus tak dipegang terus menerus. Pengendara yang tak disebutkan identitasnya itu mengendarai skuter matik, bersama penumpangnya yang salah satunya adalah seorang bocah duduk di depan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.