Sukses

Lawan Honda CBR250RR, Kawasaki Racik Ninja 250 Terbaru

Tampang bagian depan penantang CBR 250RR ini lebih ramping ditambah lampu yang sipit dan penggunaan suspensi model upside down.

Liputan6.com, Tokyo - Kawasaki rupanya tak mau kehilangan penggemarnya di Indonesia. Sebab, motor sport terlarisnya Ninja 250 akan hadir dengan desain model terbaru. Hal ini dibocorkan langsung sebuah majalah otomotif asal Jepang, Young Machine.

Jika dilihat secara seksama tampang bagian depan penantang CBR250RR ini lebih ramping ditambah bagian lampu yang sipit dan penggunaan suspensi model upside down.

Sementara menurut Indianautosblog, rendering ini dispekulasi memiliki bagian depan yang terinspirasi dari Kawasaki Ninja 650 dan masih memanfaatkan kerangka baja teralis.

Pada bagian kaki-kaki, kedua velg telah dipasangkan model cast wheel palang lima dengan desain berbeda daripada model yang saat ini.

Diprediksi, mesin Ninja 250RR terbaru ini tetap mengusung mesin lama dua silinder segaris. Hal ini menepis kabar jika next Ninja 250 menggendong mesin 4-silinder.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini