Sukses

Top 3 Berita Otomotif: Knalpot Racing CBR250RR

Kehadiran all new Honda CBR250RR langsung mendapat respon positif dari masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran all new Honda CBR250RR langsung mendapat respon positif dari masyarakat. Tingginya animo terhadap motor sport 250 cc ini mendorong industri pendukung otomotif dalam menciptakan produk aftermarket.

Salah satu produk aftermarket untuk CBR250RR yang tengah digandrungi adalah knalpot racing. Artikel yang mengulas hal inipun menuai sorotan dari pembaca Liputan6.com.

Di samping itu, artikel lain yang tidak kalah menarik adalah tips dan trik saat menghadapi liburan tehun baru baik menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 berita otomotif:

1. Knalpot Racing All New CBR250RR Jadi Buruan

Kehadiran All New Honda CBR250RR diikuti oleh bisnis aksesori dan performance parts yang mulai bermunculan. Salah satunya knalpot AR-1 Anjany Racing yang tengah dikembangkan menyasar para pemuja gaya dan kecepatan.   

Anjany Racing dikenal sebagai salah satu tim balap di kelas sport sekaligus pebisnis suku cadang dan aksesori untuk balapan. Dan kini, mereka tengah mengembangkan knalpot racing untuk All New Honda CBR250RR yang sudah diujinya di Sirkuit Sentul.

Selengkapnya baca di sini

2. Kalau Sudah Begini, Macet Tak Jadi Masalah

Liburan akhir tahun seperti saat ini tak bisa terlepas dari macet. Dalam beberapa hari ke belakang, telah kita saksikan ribuan kendaran mengular pergi keluar dari kota Ibu Kota.

Tak ada cara lain selain menghadapi macet itu. Nah, sebelum itu, ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan. Pertama soal kendaraan itu sendiri, kedua soal gaya berkendara, dan terakhir adalah keadaan di dalam kabin.

Selengkapnya baca di sini

3. Motor Aman, Merayakan Malam Pergantian Tahun pun Tenang

Malam pergantian tahun menjadi momen spesial bagi sebagian orang. Banyak dari mereka berbondong-bondong menuju tempat rekreasi atau lokasi-lokasi yang telah ditentukan untuk menyelenggarakan acara hiburan hingga pesta kembang api di malam pergantian tahun.

Untuk menuju lokasi tersebut, tidak sedikit yang menggunakan kendaraan roda dua. Banyaknya volume sepeda motor yang terparkir kadang dimanfaatkan oleh tangan-tangan jahil.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.