Sukses

Top 3: Cara Mudah Bersihkan Noda pada Plafon Mobil

Cara mudah membersihkan noda pada plafon mobil masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cara mudah membersihkan noda pada plafon mobil masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, biaya pengurusan STNK yang naik 100 persen dan bocoran terbaru Suzuki Ignis tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Cara Mudah Bersihkan Noda di Plafon Mobil

Kabin yang bersih dan wangi menjadi idaman semua pemilik mobil. Oleh karena itu perawatan berkala harus sering dilakukan agar suasana nyaman tetap terasa.

Bicara soal kabin yang bersih dan wangi, tentunya akan sulit diwujudkan bagi Anda yang jorok ataupun memiliki anak kecil yang aktif dan doyan makan. Pasalnya, sampah atau sisa makanan biasanya berserakan dan ini berpotensi menimbulkan bau tak sedap.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Biaya Pengurusan STNK Motor Naik 100 Persen

Biaya Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan penerbitan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 60 Tahun 2016 akan lebih tinggi pada 2017. Biaya STNK sepeda motor naik 100 persen mulai 6 Januari 2017.

PP tersebut menggantikan PP Nomor 50 Tahun 2010. Peraturan baru yang ditandatangani Presiden Republik Indonesia itu mencantumkan tentang jenis dan tarif Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang berlaku pada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Demikian seperti dikutip dari naikmotor.com.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Ini Bocoran Terbaru Suzuki Ignis

All New Suzuki Ignis telah dibuka selubungnya di beberapa negara, termasuk di Prancis dan India. Namun begitu mobil ini belum dijual resmi. Karena itu pula, tak semua informasi soal Ignis telah diumumkan.

Namun berdasarkan bocoran brosur yang dilansir Team-BHP, dikutip Rabu (3/1/2017), informasi ini akhirnya terkuak. Misalnya, Ignis akan hadir dalam empat varian, yaitu Sigma, Zeta, Delta, serta Aplha sebagai varian tertinggi.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.