Sukses

Aksi Nenek Kebut-kebutan Pakai Sportscar

Si nenek mencoba ngebut dengan mobil bermesin V8 berkapasitas 6.2 liter hingga kecepatan lebih dari 100 km/jam.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi kebut-kebutan di jalan raya dengan mobil sport rupanya tak hanya digemari kaum muda-mudi. Sebab, mereka yang telah berumur juga menyukainya.

Hal ini dibuktikan Youtuber asal Amerika Serikat (AS), Cleetus McFarland yang mengajak sang nenek memacu sportscar Corvette Stingray C7. Demikian dilansir Autoevolution, Rabu, (4/1/2017).

Benar saja, beberapa trik mengemudi mobil sport ditawarkan kepada sang nenek yang tidak disebutkan namanya. Meski awalnya terlihat tegang namun ternyata sang nenek sangat menikmati.

Bahkan dari rekaman yang terlihat pada speedometer, si nenek mencoba ngebut memacu mobil bermesin V8 berkapasitas 6.2 liter hingga kecepatan lebih dari 100 km/jam.

Angka ini cukup tinggi, mengingat usianya yang tak lagi muda. Belum lagi, perlu keterampilan lebih untuk menjinakkan tenaga Corvette Stingray C7.

Mau tahu bagaimana aksi si nenek saat kebut-kebutan, berikut rekamannya;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.