Sukses

Hadiah Natal The Rock untuk Sang Ayah

The Rock itu menghadiahi sang ayah sebuah mobil terbaru, Ford Explorer.

Liputan6.com, Los Angeles - Selebritis Hollywood yang juga mantan pegulat professional, Dwayne Johnson alias The Rock, memiliki cara yang mengesankan dalam memperingati perayaan Natal tahun lalu.

Ya, pria kekar itu menghadiahi sang ayah sebuah mobil terbaru, Ford Explorer. Demikian dilansir Carscoops, Rabu, (4/12/2017).

Momen kebahagian tersebut dipamerkan The Rock dengan berpose bersama sang ayah di depan mobil baru dan diunggah ke akun Instagram.

"Membelikan ayah saya hadiah Natal dan mengejutkannya. Dia memiliki kehidupan yang keras. Ayah saya, Rocky Johnson, adalah orang yang sederhana. Selalu seperti itu. Tidak pernah menuntut banyak hal kepada saya dan selama bertahun-tahun kebutuhannya selalu paling sederhana," ujar Dwayne Johnson menuliskan statusnya di akun Instragram @therock.

Diketahui, Ford Explore ini dibanderol US$ 32 ribu atau seharga Rp 430 juta.  Jika pun ada di Indonesia, harganya akan dua atau tiga kali lipat.

Ternyata kado spesial berupa mobil dari The Rock di hari Natal bukan pertama kali. Sebab, pada 2015, dia juga memberikan sebuah pikap Ford F-150 seharga US$ 60 ribu (kurs saat ini setara Rp 800 juta) kepada sang paman, Tonga.

Pemberian itu diketahui karena Johnson merasa hutang budi kepada Tonga, saat dirinya masih menjadi pegulat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.