Sukses

Warna Baru Yamaha MT-25 Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memperkenalkan MT-25 model 2017. Sepeda motor ini akan hadir dengan warna dan grafis baru. Ini adalah kali pertama MT-25 mendapat perubahan warna dan grafis.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (5/1/2016), tiga warna baru tersebut adalah Solid Blue, Heroic Silver, dan Black Strike. Ketiganya punya arti tersendiri.

Solid Blue mewakili identitas Yamaha, Heroic Silver merupakan brand image MT Series, sementara Black Strike mewakili image kuat dan bertenaga. "Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07," ujar M. Abidin, GM After Sales Division YIMM.

Sebagai pembanding, pada model 2015, MT-25 juga hadir dengan tiga pilihan warna, namun berbeda dengan yang sekarang. Saat itu MT 25 2015 dijual dengan varian warna Red Rage (merah-hitam), Black Strike (hitam), serta Silver Blue (biru-perak-putih).

Dari sektor grafis, pembaruan terdapat pada tangki yang kini dihiasi dua garis tebal, serta logo MT besar menempel di bawah tangki.

Meski mendapat warna dan grafis baru, harga MT-25 tidak berubah, masih tetap Rp 46,6 juta, on the road Jakarta.

Warna baru ini sebetulnya telah diperkenalkan oleh Yamaha Motor Company sejak Oktober lalu, dan pertama kali diluncurkan di Jepang pada 15 Desember.

Artikel Selanjutnya
Mazda Kebanjiran Order di GIIAS, Model Ini yang Paling Dicari
Artikel Selanjutnya
Meluncur Bulan Depan, Ini Bocoran Yamaha T7