Sukses

Begini Akibatnya Jika Nyetir Tak Fokus di Malam Hari

Akibat kurang fokus saat nyetir, pengemudi Mercedes-Benz C-Class Coupe terjun bebas ke danau

Liputan6.com, Essex - Mengemudi di malam hari membutuhkan konsentrasi lebih tinggi. Sebab jika tidak, nasib Anda bisa sama seperti pengemudi sedan Mercedes-Benz yang satu ini.

Dilansir Dailymail, Jumat, (6/1/2017), pengemudi Mercedes-Benz C-Class Coupe terjun bebas ke danau Audley, pada Rabu dini hari, sekira pukul 01.30 waktu setempat.

Tidak disebutkan siapa nama pengemudi itu. Namun diketahui, sang sopir hilang kendali saat melintasi jalan di Royal National Park.

Di sepajang danau tersebut tidak ada pagar pembatas, melainkan hanya beberapa patok baja dengan rentang jarak cukup jauh. Tak heran jika tidak waspada siapapun bisa nyebur ke danau.

Menurut pihak kepolisian, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Dibutuh waktu cukup lama bagi polisi dan tim pemadam kebakaran melakukan evakuasi.

Si pengemudi cukup beruntung, karena volume air danau tidak terlalu tinggi. Kendati demikian, sedan berkelir putih asal Jerman tersebut harus diperbaiki secara total mengingat seluruh mobil terendam air.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.