Sukses

Heboh 50 Penari Striptis Joget Di Atas Jeep

Keberadaan penari striptis merupakan bagian dari iringan pemakaman Ketua Dewan Kota Chiayi, Tsung Hsiang yang wafat di usia ke-76 tahun.

Liputan6.com, Chiayi - Sebuah peristiwa tak biasa terjadi di salah satu jalan di Chiayi, Taiwan. Setidaknya 50 wanita dengan busana minim menari striptis di atas puluhan mobil Jeep.

Namun ternyata, kejadian ini bukanlah aksi sebuah pawai atau bagain dari acara komunitas, melainkan iring-iringan pemakaman Ketua Dewan Kota Chiayi, Tsung Hsiang, Selasa (3/1) lalu yang wafat di usia ke-76 tahun.

Dilansir Shanghaiist, Jumat, (6/1/2017) diketahui, wanita-wanita dengan pakaian seksi dan minim yang menari erotis di atas Jeep ini rupanya sengaja dihadirkan sang anak.

Hal tersebut dilakukan anak Tung karena ingin memberikan penghormatan terakhir kepada sang ayah, dengan memberikan kebahagian.

Kabarnya, selama hidup sang ayah sangat menikmati indahnya dunia.

Sontak saja, aksi ini membuat seantero Taiwan dan sekitarnya heboh. Tak sedikit masyrakat yang melihat justru lebih peduli untuk mengambil gambar wanita-wanita menari seksi.

Diketahui, aksi wanita seksi menari striptis bukanlah hal aneh. Sebab kejadian ini kerap dilakukan sejumlah masyarakat agar saat acara pemakaman banyak yang melayat.

Selain itu, tak sedikit yang menyebutkan kehadiran wanita seksi di acara pemakaman karena permintaan almarhum sebelum wafat.

Berita heboh memang kerap terjadi di wilayah Asia Timur. Bahkan awal bulan lalu seorang pria diketahui masturbasi di sebuah pameran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.